Alhamdulillah Lagi-lagi Madrasah Aliyah Makrifatul Ilmi Wakili Kabupaten Bengkulu Selatan

  • Bagikan

Berdasarkan keputusan kepala pusat data dan teknologi informasi kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi nomor 3495/J1/TI.09.02/2022 tentang penetapan peserta lolos kihajar stem 2022 tahan basic, atas nama Alfatihah Husnul khotimah, Dina Fitria erwanda dan nazwa Delia Anwar yang masing masing telah duduk di klas XII Madrasah Aliyah Makrifatul Ilmi Bengkulu telah berhasil mewakili Bengkulu selatan menuju ke tingkat intermediate, diajang kihajar stem, yang baru perdana diikuti oleh santri madrasah Aliyah Makrifatul Ilmi.

Sebuah pengalaman yang sangat berharga yang bisa dijadikan pembelajaran pada adek kelas agar lebih bersemangat untuk bersaing dengan lembaga lain. Setelah ditemui mereka mengatakan Alhamdulillah kami senang bisa lolos tingkat basic dan kami mohon doanya pada guru guru dan teman teman supaya kami lolos intermediate.

Pendamping adalah ustad Dede Sholihudin merasa bersyukur karena anak anak semangat dan kompak. kami sebagai kepala madrasah akan mendukung penuh setiap kegiatan santri yang bersifat positif, ungkap Drs. H. Nur Ali , M.Pd dengan perasaan bangga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *