Siswa MA Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan Menjadi Utusan Lomba Sarafal Anam ke Provinsi Bengkulu

  • Bagikan

Hari Rabu tanggal 16 November 2022 dihalaman pondok pesantren Makrifatul Ilmi 15 siswa MA Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan dilepas kepala cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan didampingi Kepala Madrasah Makrifatul Ilmi Drs. H.NurAli, M.Pd .

Beliau berpesan bahwa para santri bersyukurlah kalian menjadi wakil ke Bengkulu Selatan untuk mengikuti lomba Sarafal Anam tingkat provinsi yang kami harapkan di tempat lomba nanti kalian harus tetap tenang, semangat dan patuhi peraturan panitia dan pendamping kalian semoga Bengkulu Selatan bisa berhasil membawa kejuaraan.

Sontak dijawab santri MA Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan dengan kalimat “aamiin ya rabbal ‘alamin.” Santri diberangkatkan dengan berbagai peralatan dan doa. Sebagai pendamping dari MA Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan adalah Heri Yulianto dan pendamping dari cabang Dinas pendidikan dan kebudayaan adalah bapak Ir. Defti Burhanudin kepala Cabang Dinas Pendidikan dan kebudayaan Bengkulu Selatan dan bapak Nofon, S.Pd Kasi SMK. Sebelum berangkat diberi restu kepala Madrasah, selamat berjuang nak semoga sukses, ucap kepala Madrasah Aliyah Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *