Safari Jum’at Makrifatul Ilmi Tahun 2023

  • Bagikan

Pondok pesantren Makrifatul Ilmi kembali menggiatkan safari Jum’at setelah dua tahun kondisi covid 19 menerpa dimana mana. Jum’at tanggal 19 Januari siswa siswi MA Makrifatul Ilmi dibawah pimpinan Drs. H. Nur Ali M.Pd.

Sebagai petugas safari Jum’at sebagai muadhim Rofiq ‘udin sebagai Khotib Jiksian Sahadi dan sebagai Imam Fadly Jorgiawan Pratama masing-masing duduk di bangku klas XII MA Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan.

Beserta siswa siswi yg lain berjumlah 11 orang selain petugas turut melaksanakan kegiatan adalah klas XI Rani Tusakdiyah, Syakhila Mursyadani, Dela Dwi Ananda, Lely Anggraini, Nadia Faridhotul Hasanah, Risika, Amelia Afrionica, Jimli Asiqi dan klas XII Fauziah, dan Alfatihah Husnul Khotimah yang didampingi oleh ustad Liza Wahyuninto, M.HI dan ustadzah Alvera Metasari, M.Pd .

Sebelum pelaksanaan sholat Jum’at rombongan melaksanakan kebersihan masjid dan lingkungannya yakni Masjid Al Iman Desa Lubuk Tapi Kec. Ulu Manna, Dimulainya Safari perdanan ini rombongan dilepas oleh pimpinan pondok pesantren Makrifatul Ilmi Bengkulu Selatan Drs. K. H.Abdullah Munir, M.Pd berpesan santri adalah generasi penerus ulama untuk itu kesempatan ini lakukan yang terbaik untuk menggaungkan syiar Islam di kota kita agar menjadi panutan para pemuda di lingkungan masjid khususnya maupun pemuda di Bengkulu Selatan pada umumnya dan lebih luas adalah pemuda Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *